Warga Klampok Meramaikan Karnaval Budaya Bojonegoro 2015 - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » » Warga Klampok Meramaikan Karnaval Budaya Bojonegoro 2015

Warga Klampok Meramaikan Karnaval Budaya Bojonegoro 2015

Berita Unknown | Monday, October 5, 2015 | 8:12 AM

salah satu peserta karnaval Budaya bojonegoro sedang berjalan menuju
alun-alun bojonegoro

Bojonegoro - KIM DEPOK - Sabtu ( 3/10) Karnaval Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten bojonegoro yang dihadiri oleh 17 perserta dari SMA dan 54 peserta dari Umum serta 2 peserta dari kabupaten lainya, dan salah satu peserta adalah warga desa Klampok.

dengan mengusung tema Kesenian Topeng dan Kampung Jamur dan diiringi kesenian Gong Warga desa Klampok secara antusian mengikuti Karnaval tanpa halangan yang berarti,dengan jumlah peserta kurang lebih 30 orang.

Dengan mengambil nomor 8 para peserta berjalan mulai start di Depan Pendopo Bojonegoro kemudian berjalan menuju kebarat yang kemudian melewati jalan Mastrib dan memutar menuju jalan Teuku umar dan berbelok menuju jalan rajawali hingga finish di Alun alun Bojonegoro.


menurut Heriyanto selaku koordinator Karnaval desa Klampok, acara ini sangatlah perlu karena warga sangat antusias untuk mengikutinya, dan teman teman pemuda secara gotong royong tiap malam membuat design costum karnaval demi kelancaran dan keikutsertaan warga desa klampok.




Heriyanto juga menambahkan bahwa warga dan juga para pemuda melakukan sumbangan secara sukarela tanpa ada paksaan ataupun anjuran, akan tetapi mereka secara sadar dan ikhlas melakukan sumbangsi mereka masing masing sesuai kemampuanya.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG