Memanfaatkan Fasilitas Internet Untuk Kebutuhan Sehari-hari - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » , » Memanfaatkan Fasilitas Internet Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Memanfaatkan Fasilitas Internet Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Berita Unknown | Tuesday, October 13, 2015 | 8:51 AM

anak-anak sedang menggunakan fasilitas internet gratis disalah satu titik
di Desa Klampok 
Klampok-KIM DEPOK- Internet memang pada dasa warsa ini dibutuhkan hampir semua kalangan, begitu pula internet gratis yang ada di Desa Klampok. Desa yang terkenal dengan Desa TI (Teknologi Infomasi) tersebut, memberikan fasilitas Wi- Fi gratis bagi warganya.

Seperti hal nya yang ada di salah satu titik wifi di RT.05 (13/10), anak anak dan pemuda menggunakan fasilitas WI-FI gratis yang disediakan pemerintah Desa hanya untuk sekedar bermain, atapun untuk tugas tugas sekolah merekan. mereka merasakan terbantukan dengan adanya Wi-Fi gratis.

Rizky, Pemuda warga RT.02 Desa Klampok. Enak mz nganggo Wi-fi gok kene, browsinge cepet ambek nak dienggo youtube gak pedot pedot.(enak mas memakai Wi-Fi di sini, Browsingnya Cepat dan juga kalau dipakai Youtube enggak putus putus).

Bahkan tidak hanya pada siang hari saja, saat dimalam haripun warga sering mennggunakanya hingga larut malam, hal inipun juga bermanfaat bagi beberapa warga sekitar yang terarili jaringan wifi dikarenakan secara tak langsung para pemuda yang memakai wifi tersebut juga turut menjaga keamanan lingkungan tersebut. (kris)
Share this article :

1 comment:

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG