Warga mendirikan Bank Dengan Menggunakan Sampah - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » , » Warga mendirikan Bank Dengan Menggunakan Sampah

Warga mendirikan Bank Dengan Menggunakan Sampah

Berita Unknown | Sunday, October 11, 2015 | 8:55 AM

Suasana RT.07 yang slalu tampak bersih dan rapi 
KLAMPOK“Buang sampah pada tempat yang di sediakan”, merupakan kalimat yang sering kita dengar dan sering kita baca. Hal ini lah yang dilakukan warga RT 7 Desa Klampok, membuat tempat sampah (bank sampah) khusus di RT 07, dengan adanya bank sampah ini masyarakat sangat antusias menbuang sampah pada tempatnya, dulu sebelum adanya bank sampah ini warga membuang sampah sembarangan. Setiap hari selalu ada tumpukan sampah, bau menyengat dan banyak nyamuk, tapi sekarang sudah terlihat bersih, rapi dan lingkungan menjadi asri. Tiap Hari warga selalu membersihkan dan memilah milah sampah untuk ditempatkan di bank sampah tersebut.

Heri salah seorang warga di RT 7 menuturkan bahwa warga sekitar sangat senang dengan adanya ini karena selain membuang sampah pd tempatnya, sampah juga bisa di daur ulang dan menambah pendapatannya khususnya seperti plastik, botol, kertas dll.


Hal serupa juga di ungkapkan ,Parni “sekarang lingkungan sekitar menjadi bersih dan sehat setelah adanya bank sampah ini,”tandasnya.(doli)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG