Klampok Sebagai Desa TI Pertama Yang Mandiri - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » , » Klampok Sebagai Desa TI Pertama Yang Mandiri

Klampok Sebagai Desa TI Pertama Yang Mandiri

Berita Unknown | Friday, May 29, 2015 | 3:43 PM

Klampok – Sudah satu tahun lebih desa Klampok Kecamatan Kapas telah memiliki fasilitas Internet gratis, tentunya hal itu tidaklah mudah untuk dilakukan jika tidak ada komitment yang besar pemerintahan desa yang dipimpin kepala desa Ahmad Nurul Huda, ternyata hal itu telah dilakukan oleh Nurul Huda. Dengan alasan bahwa akses teknologi disekarang ini sangatlah penting untuk masa depan dan kemajuan sebuah bangsa.

                 Dengan memiliki enam titik wifi yang mencakup seluruh desa yaitu mulai dari kantor pemerintahan desa, warung warung yang strategis dan banyak di kunjungi hingga jalan jalan yang strategis yang sering dibuat berkumpul warga. Adanya enam titik wifi yang tersebar di seluruh desa ini membuat warga bisa mengakses internet secara gratis dan dibiayai oleh desa.
               Hingga hari ini Jum'at (29/05) wartawan desa KIM DEPOK mensurvey di sejumlah titik yang ada fasilitas Wi-Fi ternyata masih sangat ramai pada jam jam tertentu, mlai dari anak anak hingga orang dewasa tak jarang yang singgah di beberapa titik yang difaforitkan untuk di singgahi.
               Rata rata yang berada di tempat tersebut adalah murid murid sekolah dan remaja, hal itu sangatlah lumrah pada zaman modern seperti sekarang ini, mlai dari tugas sekolah hingga yang dipakai untuk jejaring sosial yaitu Facebook, Twitter atapun Youtube. (Kris)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG