KIM DEPOK Juara Grand Final LCCK 2015 - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » , » KIM DEPOK Juara Grand Final LCCK 2015

KIM DEPOK Juara Grand Final LCCK 2015

Berita Unknown | Thursday, October 15, 2015 | 3:42 PM

Sedah Kidul - KIM DEPOK - akhirnya juara lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) kelompok informasi masyarakat (KIM) 2015 di Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro adalah KIM "Depok" dari desa Klampok dengan  meraih nilai tertinggi 85.39 persen disusul KIM Melati dari Desa Mlaten kecamatan Kalitidu 81,2 persen sebagai juara 2 dan KIM Tugu Pahlawan dari desa Temayang juara 3 dengan perolehan nilai 79.87 persen . Sementara KIM Codro Mowo dari desa Megale kecamatan Kedungadem menjadi juara harapan 1 dengan nilai 78.44 persen dan juara harapan 2 diraih KIM Simbah Gerit dari desa Purwosari dengan nilai 76,40 persen.


dalam perlombaan tersebut peserta dari masing masing tim menunjukkan kemampuannya, mulai dari  keaktifan blog dalam mengunggah berita, kemampuan dalam membuat berita, kemampuan dalam menjawab pertanyaan hingga kekompakan tim fragmen dan yel-yel.



 Pada kesempatan itu Bupati Bojonegoro Suyoto, langsung menyerahkan hadiah kepada KIM Depok didampingi Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandoko Tjatur. dan Ny. Aminarti Setyo Hartono menyerahkan hadiah lainya untuk Juara 2, 3 serta Juara Harapan 1 dan 2.(kris)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG