KIM DEPOK Mengajak Pemuda Memperkenalkan Potensi Desa - KIM DEPOK
Headlines News :
.

Toko Online

Toko Online

aneka kerajinan dan kreasi daerah Bojonegoro
Home » » KIM DEPOK Mengajak Pemuda Memperkenalkan Potensi Desa

KIM DEPOK Mengajak Pemuda Memperkenalkan Potensi Desa

Berita Unknown | Friday, June 5, 2015 | 8:00 AM

Klampok, KIM DEPOK - Mengenalkan potensi desa melalui sosial media, salah satunya melalui blog. adalah hal termudah yang dilakukan oleh pengguna Internet, melalui media sosial Desa desa di pelosok negripun mampu ditampilkan dan dikenal di seluruh nusantara bahkan dunia. Hal itulah yang dilakukan oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) DEPOK Desa KLampok.

Menurut salah satu anggota KIM DEPOK, hal yang paling murah dan paling efektif untuk memperkenalkan potensi desa adalah media sosial dan salah satunya blog, dengan blog seseorang mampu memberitakan informasi terkait Desanya,Semua potensi desa akan terunggah dan bisa diketahui oleh masyarakat dunia, pungkasnya , Jum'at (5/6).

Ditambahkan lagi, fasilitas internet kini makin banyak dinikmati masyarakarat dari semua kalangan. Tak hanya masyarakat kota dan terpelajar saja, tetapi kini masyarakat pelosok desa sudah banyak mengenal internet bahkan hal itu menjadi kebanggaan tersendiri.

Untuk memanfaatkan sarana internet secara maksimal, khususnya pengguna Blog, KIM DEPOK bekerjasama dengan Pemerintah Desa Klampok serta instansi terkait akan menggelar pelatihan pembuatan Blog yang diikuti perwakilan warga Desa se Kecamatan Kapas.

Adapun pelatihanya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2015 di Balai Desa Klampok Kecamatan Kapas  dengan mendapatangkan berbagai narasumber yang kompeten dibidangnya.

Pelatihan tersebut diharapkan setiap Desa nantinya mampu dan  bisa mengangkat potensi desa masing masing karena selama ini Banyak potensi desa yang belum dikenal masyarakat. Jangankan dketahui masyarakat dunia, masyarakat di sekitar Bojonegoro saja masih ada yang belum mengetahui potensi itu," katanya. (Kris)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

IKlan Komersil

 
Hak Penuh : KIM DEPOK Desa Klampok Kecamatan Kapas
Informasi Seputar Desa Klampok
Portal Online © 2014. KIM DEPOK
RAWE RAWE RANTAS MALANG MALANG PUTUNG